Rahasia Dominasi Rizki ‘Gordons’ HK Kelas Open Powertrack 2021 Selain Setingan Mesin

BeritaBalap.com- Ini dia rahasia dominasi Rizki ‘Gordons’ HK dikelas open ajang Powertrack 2021 selain setingan mesin. Grasstracker andalan Gordons Racing Exhaust KYB TDR Giok Repsol menunjukan progres apik digelaran Powertrack 2021.

BACA JUGA : Hasil Juara Powertrack 2021 Seri 2 Banjar Patroman

Hal tersebut langsung terpantau pada gelaran perdana dan putaran ke-2 Powertrack 2021 yang dilangsungkan dilintasan Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar (27-28/11) dan (4-5/11) lalu. Urusan dapur pacu alias setingan mesin memang sudah menjadi menu utama untuk meningkatkan performa motor.

koizumi

BACA JUGA : Rizki ‘Gordons’ HK Rajanya Kelas Open Powertrack 2021 Seri 2

Namun ada faktor lain yang juga tidak kalah penting sebagai penunjang performa motor diatas lintasan cakar tanah dengan berbagai macam kondisi. Faktor tersebut adalah setingan kaki-kaki khususnya shockbreaker yang mengandalkan produk Kayaba Gordons.

Rizky ‘Gordons’ HK dan Asep Halim owner Gordons Racing Exhaust KYB TDR Giok Repsol

“Ada beberapa faktor penting untuk mendapatkan setingan shockbreaker yang sesuai dengan karakter sang pembalap. Faktor tersebut diantaranya adalah mengetahui bobot tubuh, tinggu tubug dan skill sang pembalap. Kalau bobot dan tinggi badan bisa kita ukur, yang susah kan skill pembalap,” beber Asep Halim owner Gordons Racing Exhaust KYB TDR Giok Repsol.

BACA JUGA : Bima Aditya Ungkap Rahasia WR155 Bore-Up 241 Cc Yang Tiada Lawan Di Powertrack, Milik Tim Gordons

Hyupe, salah satu kompononen bagian kaki-kaki khususnya shockbreaker menjadi komponen penting untuk menentukan kestabilan saat menjalani race dengan berbagai macam kondisi lintasan. Baik kestabilan pada saat motor dalam kecepatan tinggi, melewati jumpingan maupun saat menikung.

“Berkat setingan yang tepat saya jadi semakin percaya diri dalam bertarung ditengah lintasan. Saya benar-benar suka karakter motornya yang smooth walau kondisi hujan sekalipun,” pungkas Rizky ‘Gordons’ HK. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like