Hadapi MXGP 2021 JWR Honda Racing Team Andalkan Miro Sihoven

BeritaBalap.com- Menghadapi musim MXGP 2021, JWR Honda Racing Team mengandalkan Miro Sihoven. Kroser asal Finlandia ini bahkan telah sepakat dan telah melakukan penandatanganan kontrak dengan tim untuk musim balap MXGP 2021.

Salah satu talenta terbaik asal Skandinavia akan segera melanjutkan pelatihannya dengan mantan pembalap Jussi Vehviainen saat mereka mempersiapkan tahun yang sibuk. Di JWR Honda, Miro Sihoven akan mengambil beberapa kejuaraan mulai dari MXGP yanag akan menjadi fokus utama dan akan berlomba di kejuaraan MX Belanda dan Finlandia dan beberapa putaran kejuaraan Swedia.

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk balapan di JWR racing dengan Honda CRF 450R. Saya belum pernah mengendarai Honda sebelumnya, tapi setelah test ride pertama saya sangat terkesan dan ingin segera balapan,” kata Miro Sihoven.


Sihoven menambahkan, “Saya sangat menantikan untuk mulai bekerja dengan tim JWR Honda Racing yang lengkap. Saya tahu saya akan bekerja dengan orang-orang sangat baik yang menyukai olahraga. Saya tidak sabar untuk pergi,” lanjutnya.

Johan Westermark selaku pemilik JWR Honda Racing Team juga angkat bicara. “Kami senang memiliki Miro di tim. Kami sudah membicarakannya tahun lalu, jadi dia termasuk dalam daftar pembalap yang kami inginkan di tim. Dia berbakat, bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” bilang Johan Westermark.

Lebih lanjut, Johan Westermark mengatakan, “Dia menunjukkan kecepatan yang sangat baik di EMX sebelumnya jika Anda telah menjadi pemimpin seri, Anda memilikinya, dan kami ingin bekerja dengan kecepatan. Dia tidak pernah menyerah saat berada di trek dan itu adalah sesuatu yang sangat kami hormati,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like