Hadiah Ulang Tahun ke-50 (3 Jan), Diluncurkan Aplikasi Michael Schumacher

BeritaBalap.com-Legenda balap Formula One (F1), Michael Schumacher akan berulang tahun ke-50 pada tanggal 3 Januari nanti. Nah, dalam konteks ini, Yayasan “Keep Fighting” memberinya, keluarga dan penggemarnya sebuah hadiah yang sangat istimewa. Apa itu ? Sebuah aplikasi resmi Michael Schumacher yang akan tersedia di Apps Store mulai 3 Januari.

Jadi siap tersedia untuk versi iOS dan Android. Aplikasi ini akan diluncurkan dalam momen yang disebut dengan a Grand Prix of Memories di Motorworld Cologne-Rhineland, Jerman. Sehubungan kondisi Michael Schumacher saat ini memang masih bersifat privacy sesuai permintaan keluarga pasca mengalami cedera serius saat bermain ski di Pegunungan Alpen (2013).

Kita kembali ke bahasan awal. Bahwa konten utama dari aplikasi resmi Michael Schumacher tersebut menyoroti waktu yang menjadikan Michael Schumacher pembalap Formula 1 paling sukses dalam sejarah. Terbukti memang Schumy, sapaan akrabnya sudah 7 kali meraih gelar juara dunia (1994, 1995, 2000-2004).

koizumi

Juga menawarkan tontonan mobil balap dalam tampilan tiga dimensi dan suara mesin yang sama, data statistik dan catatan perjalanan Michael Schumacher, termasuk  menunjukkan rekaman wawancara 2013. Hemmm, bagi fans Schumy akan terpuaskan. Ini obat rindunya.

Aplikasi ini juga melihat ke belakang pada tahun-tahun sebelum Formula 1 dan menunjukkan Schumy saat balapan karting dari hari-hari awal, kemudian Formula King, Formula 3 ataupun DTM dan saat mobil sport.

Oh ya, aplikasi ini terhubung pula ke aplikasi Schumoji baru, yang juga diluncurkan pada hari ulang tahun Michael yang diserahkan sepenuhnya kepada Keep Fighting Foundation : dengan Schumojis oleh Michael dan Mick Schumacher. Ini dapat dibagikan penggemarnya melalui media sosial mereka.

Bagi yang belum paham, Mick Schumacher adalah anak dari Michael Schumacher yang masih berusia 19 tahun dan musim 2019 konsen di balap Formula 2 (F2). Tahun 2018 ini, Mick Schumacher adalah jawara F3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like