Si-Cantik Rina Somay Pilih Pendidikan & Kerja di Taiwan (3 Tahun), Dragbike Stop Dulu ya !

BeritaBalap.com-Hidup itu adalah pilihan. Kemana kita melangkah, maka kita yang tahu dan penentu keputusannya. Bukan orang lain. Konteks ini yang dialami oleh dragbiker Rina Somay yang bernama asli Rina Maya Kholida. Pebalap trek lurus yang cantik asal Madiun, Jawa Timur ini memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Taiwan.

“Kemarin saya iseng daftar seleksi beasiswa pendidikan dan magang kerja di Taiwan sana dan ternyata diterima, maka mau tidak mau saya harus jalani studi disana dulu selama 3 tahun kedepan. Balapannya stop dahulu. Mohon doanya saja, Om biar semuanya lancar dan aman disana, ”ujar Rina Somay, alumni MAN Madiun, Jawa Timur.

Rina Somay yang harus menghentikan hobi balapnya demi masa depan kuliah dan kerja di Taiwan

Info lebih lanjut, Rina Somay yang juga lulusan Politeknik Negeri Madiun (jurusan Teknik Mesin Otomotif) diterima di Cheng Sui University, Taiwan. Jurusannya Mechanical-Engineering. Masa 3 tahun tersebut mencakup kuliah dan magang kerja. Di bawah ini adalah bukti pengumuman dari diterimanya Rina Somay.


“Keputusan ini juga sudah saya pertimbangkan bersama ortu, dan orang tua justru menyarankan untuk fokus di studi dulu kalo memang lolos beasiswanya. Jadi kalau ditanya kemungkinan setelah studi, mau balik balap lagi apa tidaknya, saya juga belum bisa berikan kepastiannya, karena 3 tahun kedepan pasti perkembangan balap disini juga sudah berbeda, terutama terkait kelas-kelas kompetisinya dan juga sponsornya,” tutup Rina. Okelah kalau begitu. Semoga sukses dan bermanfaat ya. D147

Facebook Comments

You May Also Like