Hadiahnya Dijamin Istimewa ! MAG Enduro Road To Uncle Hard Enduro 2024 Kalimantan Siap Tayang 4-5 Mei

BeritaBalap.com- Salah satu event yang menguji ketahanan, speed dan dan skill pecinta dirt bike segera hadir. MAG Enduro Road To Uncle Hard Enduro 2024 Kalimantan siap ditayangkan pada 4-5 Mei mendatang dengan suguhan hadiah yang dijamin istimewa.

Gelaran tersebut akan dilangsungkan pada lintasan Wisata Trail Mekar Agung Group (MAG) yang terletak di Kalisalak, Kebasen, Banyumas, Jateng. Hajat balap persembahan MAG yang digawangi oleh Bos Dedy Siahan ini akan menyuguhkan 10 kelas untuk diperlombakan.

Selain hadiahnya yang istimewa, MAG Enduro Road To Uncle Hard Enduro 2024 Kalimantan juga bakal didedikasikan untuk memeperingati HUT Kopasus yang ke-72. Nah, ada hadiah istimewa apa sajakah pada gelaran tersebut ?

koizumi

Pertama, jutaan hingga puluhan juta uang pembinaan akan dibagikan bagi para peraih podium kehortaman. Tidak hanya itu saja, makin istimewa, untuk peraih juara umum tim akan langsung diganjar satu unit sepeda motor pada gelaran balap penuh tantangan ini.

Dedy Siahan, owner MAG bersama Ketua Penyelenggara Uncle Hard Enduro 2024 Kalimantan

“Khusus pada event kali ini untuk peraih juara 1,2 dan 3 dikelas Build Up Open, Lokal Open dan 40 + berhak mendapatkan fasilitas pendaftaran dan penginapan gratis jika mereka mengikuti gelaran Uncle Hard Enduro 2024 Kalimantan,” beber Bos Dedy Siahan, owner MAG didapingi Namria Andjani sang istri tercinta.

Tidak heran jika pada gelaran tersebut bakal dihadiri langsung ketua penyelenggara Uncle Hard Enduro 2024 Kalimantan. “Selain itu event ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta balap Endura sekaligus memperkenalkan Wisata Trail Mekar Agung Group yang ada di Kalisalak Banyumas,” kata Bos Dedy Siahan.

Mumpung masih ada waktu nih, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran MAG Enduro Road To Uncle Hard Enduro 2024 Kalimantan. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung klik disni atau cek flyer dibawah ini. Tim

Facebook Comments

You May Also Like