Haji Putra Beri Komentar Spesial Atas Prestasi Robby Sakera Juara Umum UB150 MRS 2024

BeritaBalap.com- H Putra Riski selaku pemilik tim Yamaha LFN HP969 begitu terharu dan pastinya berbahagia atas prestasi M Robby Sakera yang berhasil meraih juara umum UB150 dengan pacuan berbesik Yamaha MX King 150 pada Kejurnas MRS 2024 Mandalika, minggu (20 Oktober).

Pembalap asal Jawa Timur tersebut menyempurnakan prestasi terbaiknya setelah meraih podium juara di race 2 UB150. Makin spesial, rekan satu timnya, Fahmi Basam berada di peringkat kedua klasmen akhir UB150.

Sehubungan moment tersebut H Putra Riski memberikan komentar spesial. Bahwa ini semua adalah hasil perjuangan bersama selama penantian tiga tahun. “Jadi, kita membuktikan bahwa kebersamaan dan perjuangan keras, pada waktunya akan memberikan hasil yang memuaskan,” ujar H Putra Riski yang juga konsen dibalap Asia (ARRC 2024).

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 2 dan Klasemen Akhir Kejurnas MRS 2024 Mandalika

“Dalam menejemen tim kita, tidak ada mekanik chief mechanic, semua gotong royong dan antar mekanik bersinergi satu sama lain. Jadi ini adalah penantian kita selama tiga tahun dan saya sangat bersyukur atas pencapaian prestasi ini,” tambah H Putra Riski yang juga Juara Nasional Kejurnas Sprint Rally 2024.

BACA JUGA : Robby Sakera Jos ! LFN Tech Dominasi Podium Race 1 Kejurnas Sport 150 Final MRS 2024 Mandalika

Patut dipahami, untuk kategori UB150, tim ini dibackup oleh dua mekanik yaitu Raza yang akrab disapa Subur dan Dadang. Informasi ini diterima Berita Balap dari Faiz Akhdan sebagai manager tim. Mereka melakukan riset dan pengembangan sesuai idialisme masing-masing tetapi terjalin komunikasi yang saling memperkaya ide atau gagasan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like