Hanya 1 Poin Dalam 2 Seri, Pecco Curhat Mendapat Tekanan Mental

BeritaBalap.com-Tidak sesuai prediksi sebelumnya. Francesco Bagnaia, arkab disapa Pecco tidak tampil seperti akhir-akhir perjalanan MotoGP 2021 lalu. Justru dalam 2 putaran awal MotoGP 2022, Pecco yang juga runner-up MotoGP 2021 mendapatkan 1 poin saja.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Marah Atas Perfoma Ban Michelin, Segera Lakukan Pembicaraan

Itu hasil finish ke-15 di Mandalika Lombok (20 Maret), sebelumnya crash di Losail Qatar. Posisi ke-20 dalam standing point MotoGP 2022. Konteks ini yang disebutnya menimbulkan tekanan mental. Terlebih dalam pemberitaan media tentang dirinya.

koizumi

Namun menurut juara dunia MotoGP 2018 tersebut, banyak yang memberikannya support, terlebih orang-orang terdekat seperti pelatih ataupun pacarnya. Seri Argentina tanggal 1-3 April nanti harus menjadi titik baliknya. Jika tidak, maka pundi poinnya dalam klasemen sementara akan semakin tertinggal.

BACA (JUGA) : Dibalik Pelek M1 Quartararo Warna Krom Di Mandalika, Apa Misi Teknisnya ?

“Saya sangat sensitif, sakit rasanya membaca artikel berita tertentu tentang diri saya dan melihat beberapa komentar negatif. Itu sesuatu yang akan membuat saya berpikir sepanjang minggu ,”ucap Pecco yang belum lama ini mendapat perpanjangan kontrak hingga MotoGP 2024.

“Tetapi mengetahui bahwa saya sampai ke balapan berikutnya, maka saya hanya akan berpikir untuk menjadi cepat. Saya juga beruntung memiliki orang yang tepat untuk membantu saya di rumah, yaitu pelatih dan pacar saya. Saya ingin memulai dari awal dan berpikir positif, “tambah Pecco yang juga menjadi bagian dari VR46 Riders Academy. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 Hingga Seri Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like