Hasil Balap Sport 150 (R15 Pro) YSR Sentul : Motornya Bima Aditya The Strokes55 Borong Podium 1-3, Knalpotnya Proliner, Gupita Kresna dan Alfi Husni Jos

BeritaBalap.com-Jos ! Pacuan berbasic Yamaha R15 dari mekanik Bima Aditya The Strokes55 memborong podium 1 dan 3 dalam putaran ke-2 gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Sentul Besar, Bogor (28 Agustus).

Maksudnya, pembalap Gupita Kresna dan Alfi Husni sukses meraih podium terbaik alias juara dan podium ke-3. Mereka ini tergabung dalam tim Yamaha Ziear ARL. So, ini bukti konsistensi podium mereka dan hasilnya lebih baik pula. Apa sebab ? Karena saat seri awal (1) Juni lalu juga memborong podium ke-2 dan ke-3.

Gupita Kresna sendiri memulai balapan dari starting grid terdepan dari hasil kualifikasi Sabtu (27 Agustus), sedangkan Alfi Husni dari grid paling belakang karena crash saat sesi kualifikasi.

koizumi

Perfoma motor R15nya dijamin jos. Kabarnya tembus RPM hingga 15 ribu dengan tenaga 32 HP (Horse Power). Ini berkat dukungan Knalpot Proliner yang didesain khusus sesuai kebutuhan mesin.

Knalpot Proliner yang membawa 2 motor dari mekanik Bima Aditya memborong podium juara dan ke-3

Bima Aditya memang menjadi mekanik yang sejak awal mempercayakan knalpot Proliner pada semua motor garapannya. Tradisi juara selalu hadir karena sinkron dengan set up mesin. Knalpot Proliner memenuhi harapannya.

Pada sisi lain, memang sengaja ada perbedaan 2 mata dalam hitungan final gear, itu efek dari karakter rasio yang berbeda. Adapun untuk podium ke-2 milik M Gilang (Yamaha HDS Racing). Bb1

Facebook Comments

You May Also Like