Road Race 2022 KBB : Juna Octavian Raih Double Winner Rookie & Beginner

BeritaBalap.com- Rider andalan Wahyu Asmara Racing Team, Juna Octavian berhasil meraih double winner dikelas Rookie & Beginer gelaran Road Race 2022 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Itu langsung terpantau pada final race gelaran balap bertajuk Piala Bupati KBB Championship 2022 yang berlangsung disirkuit non permanen halaman Pemda Bandung Barat, Jabar pada Minggu, 28 Agustus.

Dikelas Beginner, mengawali start diposisi kedua, salah satu murid kelas 6C SDN 113 Banjarsari, Jl. Merdeka, No. 22, Kota Bandung ini berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat. Kawahara Putra Viandri dan Dafa SK menyusul diurutan ke-2 dan ke-3.

Terecepat dikelas Beginner, Juna Octavian juga berhasil meraih podium kehormatan kelas Rookie

Sedangkan dikelas Rookie, meski berangkat start diurutan ke-3, bocah yang akrab disapa Juna ini kembali menunjukan tajinya dengan menyelesaikan balap sebagai yang tercepat. Atas torehan prestasi tersebut, rider cilik putra dari Irvan Octavian sang legenda balap asal kota kembang, Bandung ini berhasil meraih double winner dikelas Rookie dan Beginner.

koizumi

“Sangat bersyukur atas hasil yang diraih Juna pada gelaran balap kali ini. Terimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung dan mensupport perkembangan Juna. Semoga dengan hasil ini mampu memacu semangat untuk menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” tukas Irvan OC.

Nah, ada siapa sajakah pembalap yang berhasil menapaki tangga podium juara Rookie & Beginner? Langsung saja pantau hasilnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like