Hasil Dan Standing Poin WMX 2021 Lommel

BeritaBalap.com- Putaran kedua kejuaraan dunia motocross wanita alias WMX 2021 telah usai ditayangkan di Lomel, Belgia pada Sabtu, 31 Juli Lalu. Berikut ini adalah hasil dan standing poin WMX 2021 Lommel dimana lady crosser andalan KTM Shana Van Der Vlist memenangkan balapan dengan total poin 47.

Lady crosser asal Belanda ini, berhasil menjadi runner up di race pertama dan sukses menjadi yang tercepat di race kedua. Atas raihannya tersebut, Shana Van Der Vlist merebut tahta kepemimpiman klasemen sementara dari sang juara bertahan, Courtney Duncan meskipun dengan selisih 2 poin.

Duncan kurang maksimal tampil di Lommel dengan mengumpulkan total poin 35. Itu didapati saat race pertama lady croser andalan Kawasaki ini finish diurutan ke-6 dan berhasil memperbaikinya di race kedua dengan finish diurutan ke-3.

koizumi

WMX 2021 Lommel menjadi titik balik Kiara Fontanesi yang tahun ini bergabung dengan skuad GASGAS berhasil menjadi runner up pada balapan kali ini. Peraih juara dunia motocross wanita 6 kali ini mampu mencuri podium ke-3 pada race 1 dan memperbaiki di race 2 dengan finish ditempat ke-2.

Biar makin jelas, langsung saja pantau hasil dan standing poin WMX 2021 Lommel dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like