Skutik Besar Honda Honda ADV160 dan Honda Rebel Jadi Favorite GIIAS Surabaya 2022

BeritaBalap.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 mencatatkan skutik besar Honda New Honda ADV160 menjadi favorite kategori Daily Bike pilihan pengunjung GIIAS yang diselenggarkan selama 5 hari. Selain New Honda ADV160, Honda CMX500 Rebel juga terpilih pada program favourite motorcycle kategori Big Bike 250cc.

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mencatatkan penjualan sebanyak 97 untuk all type. All New Honda PCX160

” Terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen.” ujar Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

koizumi

MPM Honda Jatim menghadirkan beragam model sepeda motor Honda pada pameran GIIAS Surabaya 2022 seperti New Honda ADV160 menjadi pusat perhatian penjunjung booth Honda selama GIIAS 2022.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat All New Honda PCX160 ini memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

BACA (JUGA) : Test Ride Honda ADV 160, Banyak Lebihnya !!

Sementara itu, New Honda ADV160 yang dibekali desain tough and robust yang proporsional, semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Hadir juga motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax, model baru yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini. Honda Monkey motor seri ikonik dan unik dengan penyematan warna stripe terbaru yang lebih stylish. Dan motor unik dan ikonik yang lain juga ada Honda Supercub C125, Honda CT125 sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam.

Motor Honda CB150X juga dihadirkan bagi yang hobi turing hingga berkendara di perkotaan. MPM Honda Jatim juga menghadirkan motor Biigbike Honda yakni Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

Antusiasme pengunjung yang tinggi tak hanya tampak di booth Honda GIIAS 2022, sebagian dari mereka juga menunjukkan animo positif untuk mencari pengalaman berkendara #cari_aman di area test ride. Konsumen dengan antusias merasakan langsung sensasi berkendara bersama Honda CB150X, dan model teranyar New Honda ADV160. TIM

Facebook Comments

You May Also Like