Hasil Juara Bebek 4 Tak TU 150 Kejurprov Jateng Wonogiri : MX King PARD Terbaik, Andreas Lukito Jawaranya

BeritaBalap.com-Pembalap asal Sragen Andreas Lukito sukses mempertahankan posisinya yang memimpin sejak awal race hingga bendera finish dikibarkan. Rider tim PARD Casytha Manahadap milik Frits yohanes tersebut sukses menjadi yang terbaik dalam kelas Bebek 4 Tak Tune Up 150 cc Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 yang digelar di Sirkuit Alun-Alun Kota Wonogiri Jawa Tengah, Minggu (12 Maret).

BACA (JUGA) : Hasil Sport 2 Tak TU 140 Cc Open Kejuprov IMI Jateng, Wonogiri : Dramatis ! Wawan Wello Vs Sakti Andre

Terlihat MX King Andreas Lukito yang disupport mekanik Gendut GDT Racing terlihat nyaman dikendarai. Jadi bukan sekedar semburan horse power atau tenaga dan torsi yang spesial, juga dukungan suspensi dan pengaturan geometri rangka yang optimal saat melahap beberapa handycap tikungan putar-balik.

koizumi

Tampak jelas pula, Andreas Lukito dapat didekati di trek lurus tetapi dalam momen masuk dan keluar tikungan kembali melaju. Untuk posisi keduanya milik Benaya Farel dari tim AMRF dengan dukungan tuner Heri Sayur, sedangkan finisher ketiganya milik Aqsal Ilham. Oke ya, selamat untuk para pemenang. BB1

Hasil Juara Bebek 4 Tak TU 150 Kejurprov Jateng, Wonogiri :

Facebook Comments

You May Also Like