Hasil Kombinasi Latihan Bebas Expert (OP1) OnePrix Tasikmalaya : Aldi Satya Mahendra Tercepat

BeritaBalap.com-Pembalap asal Yogyakarta Aldi Satya Mahendra (Yamaha Aben Racing) menjadi yang tercepat dalam hasil kombinasi latihan bebas (FP1) Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Sabtu (23 Juli).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi ECU Std (OP4) OnePrix Tasikmalaya : Puteranya Hendriansyah ‘Nelson Cairoli’ Pole Position

Catatan waktu racer usia 16 tahun ini adalah 58,050 detik. Pacuan MX Kingnya by Leon Racetech memang diklaim spesial sejak sesi latihan di hari-hari sebelumnya.

koizumi

Posisi ke-2 milik Lucky Hendriansya (RMS Racing Team) yang juga from Racetech. Nah, deretan ke-3 nya milik Aldiaz Aqsal (PARD) dengan MX King Gendut GDT Racing.

Petarung Honda yang terbaik adalah Dicky Ersa (Astra Motor Racing Team) yang ada di peringkat ke-11. Namun ini masih sesi Free Practice ya. Belum penentuan starting grid yang akan berlangsung sore ini.

Berikut ini hasil lengkap latihan bebas kombinasi untuk seeded atau expert (OP1) dalam Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Sabtu (23 Juli). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like