Wow, ASM Hampir Crash Karena Terinjak Rem, Bangkit dan Libas Semua Lawan Expert di Final LFN HP969 Sentul

BeritaBalap.com- Aksi memukau ditunjukan Aldi Satya Mahendra (ASM) saat race pertama Bebek 4T TU 150cc Expert, gelaran Final LFN HP969 Road Race Championship 2023 Sentul (30-31/12).

Aldi yang memulai balapan dari grid ketiga langsung ambil alih diposisi terdepan bertarung dengan Fahmi Basam yang memulai start di belakangnya.

Duel kedua pembalap berlangsung hingga ahhir bendera finish dikibarkan. Aldi yang sempat sedikit oleng di R1 atau tikungan pertama sempat out dari trek namun tidah crash.

koizumi

“Tadi waktu di tikungan pertama saya sempt mau crash karna tidak sengaja menginjak rem belakang, dan berakibat slide, namun motor masih bisa saya kendalikan” Terang Aldi.

Hal ini membuat Aldi tergeser diposisi kedua dan terpaut gep cukup jauh atas Fahmi Basam yang berada di depannya alias posisi pertama.

Sempat tersalip juga olah M. Robby Sakera, namun disisa lap tinggal 5 putaran aldi berhasil Melibas dua pembalap didepnya dan finish terdepan pada race kali ini.

Dengan posisi ini, Aldi berada di puncak klasmen sementara untuk kategori expert, mengungguli rekan satu timnya yaitu Riki Ibrahim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like