Hasil Kualifikasi UB150 ARRC 2022 Thailand : Gupita Kresna Tercepat, Yamaha Sniper by Bima Aditya The Strokes55

BeritaBalap.com-Mantap ! Pembalap Indonesia Gupita Kresna menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi kelas Underbone 150 (UB150) dalam seri pertama gelaran Asia Road Racing Championship 202 di Sirkuit Buriram Thailand, Jumat (25 Maret).

Gupita Kresna yang mengusung tim asal Filipina, ialah 4ASIM Yamaha Racing Team mengukir waktu 2 menit 00,882 detik. Posisi ke-2nya milik John Emerson Inguito. Ini rekan satu timnya.

Patut dipahami, Gupita Kresna dikawal mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang juga kakak kandungnya. Doi membesut Yamaha Sniper 150 yang di tanah air disebut Yamaha MX King 150.

koizumi

Kabar terbarunya, motor John Emerson Inguito juga pakai tuned by Bima Aditya The strokes55. Tentu saja, hasil kualifikasi ini bukan penentuan starting grid, tetapi ini penting untuk memilih 15 terbaik menuju superpole, besok Sabtu (26 Maret) dan lanjut race awal (1).

Oh ya, Gupita Kresna dan Bima Aditya mendapat sponsor pribadi dari part racing RBT34 yang makin berani mendukung tim dan para mekanik. Faktanya RBT34 ini mendukung tim LFN H Putra 969. Kalau dengan Bima Aditya memang punya kedekatan karena bagian dari tim riset produk yang dihasilkan. Bb1 (Ket FOTO : Istimewa)

Hasil Kualifikasi UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like