Disebut Marquez Sebagai Lawan Terberat 2020, Ini Jawaban Langsung Quartararo

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez (Repsol Honda) menyebut bahwa Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) adalah lawan terberatnya untuk musim 2020.

Pastinya, ini mengacu pada perkembangan skill dari Quartararo yang masih berusia 20 tahun. Di tahun pertama saja, Quartararo dapat merepotkan Marquez. Sukses meraih 6 kali podium dan 7 kali pole position.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Ada Pembicaraan Dengan Tim Lain, Hasilnya…?

koizumi

Lebih lanjut, Quartararo mengomentari pernyataan Marquez tersebut. Bahwa ia jujur menganggap Marquez punya talenta spesial. Belum ada lawan sepadan saat ini. Marquez masih yang terbaik.

“Marquez adalah yang terbaik hari ini dan dia semakin baik. Tahun 2019, dia “gila”, terlepas dari jatuh di Austin, dia tidak melakukan kesalahan dan berakhir selalu atau pertama atau kedua. Saya tidak tahu mengapa saya belum menang. Yang pasti, bagaimanapun, adalah bahwa kita harus bekerja keras untuk mencapai tujuan ini, “tutur Quartararo.

“Saya bukan lawan utama Marc, tetapi salah satu rivalnya. Jika kami memiliki materi yang persis sama, maka kami dapat melakukannya dengan baik menurut saya. Ada begitu banyak pembalap yang senang berada di belakang juara dunia 8 kali tersebut, tetapi saya tidak, setidaknya pada awalnya saya frustrasi, lalu saya tenang saat ini, ”tukas Quartararo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like