Hasil Kualifikasi WorldSBK Navarra : Rea Tercepat, Redding Ke-2 Tapi Toprak ke-8

BeritaBalap.com-Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) merebut pole position atau menjadi yang terdepan dalam sesi kualifikasi balap WorldSBK di Sirkuit Navarra Spanyol, Sabtu (21 Agustus).

Juara dunia WorldSBK musim 2015 hingga 2020 atau dalam 6 tahun berturut-turut ini mengukir waktu 1 menit 36,122 detik. Berbeda tipis 0,093 detik dari Scott Redding yang ada di posisi ke-2.

Justru yang diluar dugaan adalah posisi Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha with BRIXX WorldSBK)) yang ada di starting grid ke-8. Disebut dengan kalimat ‘diluar dugaan’ karena selama ini ataupun di latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2) WorldSSP Navarra juga bersaing ketat dengan Rea.

koizumi

Anyway, pertarungan Rea dan Toprak memang sangat dinanti-nanti setelah Rea kembali memimpin klasemen sementara dengan perbedaan 3 poin saja.

Sebelumnya Toprak yang teratas dalam standing point, kemudian dapat direbut Rea kembali. Terbukti memang Rea yang selama ini dominan mendapat perlawanan dari potensi yang lebih muda usia 24 tahun tersebut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like