Ducati GP18 Akan Disponsori Rokok ‘IQOS’, Masih Satu Grup Marlboro !

BeritaBalap.com-Tim Ducati diberitakan akan mendapat sponsor rokok untuk musim MotoGP 2018. Namun bukan Marlboro yang memang selama ini identik dengan Ducati. Yang ini beda, bro dan sista penggemar MotoGP. Namun masih dalam payung perusahaan rokok terbesar di dunia, Philip Morris. Oh begitu… !

Bahwa pacuan terbaru Desmosdici GP18 milik Andrea Dovizioso dan Jorge orenzo akan dibranding dengan lambang merek rokok IQOS. Sekilas info saja, rokok IQOS ini berbeda dari biasanya. Bukan dengan tembakau, tetapi melalui proses memanaskan tembakau.

So, tekniknya tidak dengan  membakarnya. Jadi ini tidak menghasilkan asap ataupun abu. Memang sedikit membingungkan sebelum kita lihat atau merasakannya langsung. He he he he….

koizumi
Nah area abu-abu ini diklaim untuk logo rokok IQOS

Proses negosiasi Ducati dan Philip Morris masih berlangsung, maka dari itu saat launching di Bologna, Italia beberapa hari lalu memang belum terlihat simbol atau logo IQOS. Diklaim bahwa warna abu-abu diantara dominasi merah dan putih memang diperuntukkan untuk area IQOS tersebut.

Ducati sendiri sudah melepas Marlboro sebagai sponsor resmi tahun 2010. Namun memang mereka punya hubungan dekat, seperti juga tim Ferrari (F1). Sebelumnya, sponsor TIM sebagai perusahaan telekomunikasi Italia sudah menarik diri dari Ducati untuk tidak terlibat di MotoGP 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like