Max Biaggi Terpilih Sebagai Brand-Ambassador Aprilia

BeritaBalap.com-Pebalap Italia, Max Biaggi terpilih sebagai Brand Ambassador atau duta-merk untuk produk Aprilia. Alhasil, akan banyak program promosi yang dilakukannya bersama Aprilia. Kan sudah menjadi duta global untuk motor Aprilia. Anyway, Biaggi memang banyak berjasa bagi Aprilia.

Terbukti sudah tiga kali merebut gelar juara dunia GP250 bersama Aprilia. Itu di tahun 1994, 1995 dan 1995. Termasuk dua kali juara dunia balap Superbike (WSBK) di musim balap 2010-2012. Itu juga bersama Aprilia.

“Itu adalah saat yang sangat penting bagi Aprilia dan saya pada saat itu, “ujar Max Biaggi yang saat ini berusia 47 tahun yang juga memiliki tim yang konsen di balap CIV Italia. Tentu saja, Max Biaggi juga akan berpromosi ataupun memberikan masukan kepada tim MotoGPnya Aprilia.

koizumi

“Sebagai pencinta olahraga ini, saya telah memantau dengan cermat kemajuan proyek MotoGP. Proyek ini memiliki potensi besar, “tambah Max Biaggi yang pernah pula meraih juara dunia GP250 bersama Honda (1997). Max Biaggi sendiri mengumumkan pensiun dari dunia balap pada tanggal 7 November 2012. BB1

Facebook Comments

You May Also Like