Hasil Race 1 MP1 Piala Presiden Sentul : Wildan Gomma ‘RMS’ Jawaranya, MX King by Racetech

BeritaBalap.com-Begitu tipis ! Hanya 0,027 detik. Ini gap atau perbedaan waktu antara Wildan Gomma (RMS) dan Anggi Setiawan (Yamaha Akai Jaya) yang masing-masing meraih podium 1-2 dalam race pertama (1) kelas seeded MP1 (150 cc) hajatan Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (12 Desember).

Keduanya adalah penunggang Yamaha MX King 150. Yang satu by Racetech Jakarta dan satunya lagi adalah MBKW2 Jogjakarta. Yang satu dikomandoi mekanik Leon Chandra, sedang satunya Yogy MBKW2.

Untuk Finisher ke-3 adalah Agung Septian yang juga naik MX King. Ini petarung asal region Sumatera. Untuk posisi ke-4 milik Reynaldi Ratukore (Yamaha Seruyan TDR RRS Cargloss) yang sebetulnya memimpin saat masih tersisa 1 lap. Tapi pacuan Rey Ratukore yang diback-up tuner Hawadis HDS Racing mengukir best-time di race pertama MP1 ini.

koizumi

Pertarungan diantara 4 pembalap tersebut memang sangat ketat. Selebihnya di belakang. Mereka bersaing dalam momen slip-streaming setelah tikungan terakhir dan itu di lap terakhir. Anyway, ini tradisi menegangkan di trek Sentul Besar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like