Rusdi Masse (RMS) Ungkap Tujuan Timnya Terlibat Balap Piala Presiden

BeritaBalap.com-Tim milik Haji Rusdi Masse (RMS) muncul mendadak dalam gelaran balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (11-12 Desember).

Disebut mandadak karena memang motor yang disiapkan juga mendadak, baik MX King by Racetech ataupun Sonic 150R by MBKW2 Jogja. Hanya dalam hitungan beberapa hari saja sebelum pelaksanaan gelaran.

Adalah menarik untuk mengetahui lebih lanjut tujuan dari hadirnya tim yang dikomandoi Haji Rusdi Masse (RMS). “Saya ingin menggairahkan balap motor nasional. Kan kalau begini balapan jadi ramai, “tegas Haji Rusdi Masse yang hadir langsung di Sentul.

koizumi

“Ini saya buat gabung 4 pembalap, juga ada Hokky Krisdianto dan Ade Taruna di tim saya. Ini kan membuat balapan jadi bergairah lagi. Ini penting untuk membuat road race nasional lebih menarik lagi, “tambah Haji Rusdi Masse.

Bicara sepak-terjang RMS yang juga mantan Bupati Sidrap untuk 2 periode memang pemain senior di dunia balap nasional. Eventnya Sidrap Prix pernah menggemparkan. Hadiahnya mobil saat itu. RMS pernah juga punya tim balap terbanyak hingga sekira 7-8 tim. Beliau saat ini adalah Ketum IMI Pengprov IMI Sulsel.  Kalau sehari-harinya selaku Anggota DPR RI dan Ketua DPP Partai Nasdem. BB1 (Ket FOTO ; Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like