Hasil Race 1 MP3 MotoPrix Sentul : Veda Ega Pratama Jawara, Ramadhipa ke-7, Klasemen Jadi Ketat

BeritaBalap.com-Veda Ega Pratama dapat menyempurnakan perjuangannya dalam race pertama (1) kelas Rookie (MP3) Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) yang dihelat di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Sabtu (30 Juli).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Kelas Utama Motoprix 2022 Sentul

Sempat memimpin jalannya race cukup lama, kemudian petarung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) tersebut dikejar Felix PM (Yamaha RRS) dan sempat pula diovertake, kemudian kembali membalasnya dalam beberapa tikungan terkahir dan lanjut meninggalkan lawan secara bertahap dengan gap akhir 2,2288 detik.

koizumi
Veda Ega Pratama saat podium juara MP3 di race awal (1)

Nah, yang menarik mengacu hasil race 1, bahwa potensi Veda Ega Pratama untuk mengejar MK Ramadhipa (Honda Narendra250) lebih terbuka. Mengingat MK Ramadhipa cukup finish ke-7 saja karena sempat crash setelah terlibat dalam insiden yang melibatkan beberapa pembalap.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Novice (MP2) MotoPrix 2022 Sentul : Duet MX King Hawadis Terlalu Perkasa, Podium 1-2

Saat ini mereka berbeda 29 poin dalam standing point MP3. MK Ramadhipa memang unggul dalam klasemen poin sementara. Veda Ega Pratama memang tertinggal karena tidak ambil bagian dalam seri awal MotoPrix 2022 Jawa di trek GBT Surabaya karena mengikuti balap ATC 2022 di Losail Qatar. BB1/edhot/R 4 NU

Hasil Race 1 MP3 :

Tonton VIDEO Race 1 Kelas Rookie (MP3 ) :

 

Facebook Comments

You May Also Like