Rider Honda 86 Ristan Racing Team Siap Beri Kejutan Lagi Di Motoprix 2022 Sentul

BeritaBalap.com- Awas, rider Honda 86 Ristan Racing Team siap beri kejutan lagi di ajang Motoprix 2022 yang akan berlangsung disirkuit Sentul, Bogor pada 30-31 Juli akhir pekan ini. Itu setelah tim yang digawangi oleh Oki Ristan memberi kejutan diajang OnePrix 2022 Tasikmalaya akhir pekan lalu.

Dimana A Dafa Feriansyah akrab disapa Dafa Fey tampil gemilang dikelas Novice setelah merampungkan balap diurutan ke-7 race 1 Novice dan memperbaikinya dirace ke-2 dengan finish diurutan ke-3. Mantapnya, diputaran ke-2 OnepRix 2022 itu Dafa Fey berada diuruten ke-3 dari total akumulasi poin race 1 dan 2.

Momen Dafa Fey finish ke-3 kelas Novice OnePrix 2022 Tasikmalaya

Akankah pasukan Honda 86 Ristan Racing Team yang kali ini juga diperkuat M Rama Putra dikelas Rookie, Panji dan Sean dikelas Beginner akan kembali memberi kejutan? “Kita lihat saja nanti,” sahut Oki Ristan yang juga owner sekaligus mentor sekolah balap 86Ristan Racing School.

Makin lanjut, Oki Ristan menambahkan persiapan serta targetnya pada putaran ketiga Kejurnas Motoprix 2022 ini. “Sama seperti yang lain, kita sudah melakukan seting mesin dan mempersiapkan fisik pembalap untuk kembali bersaing dan bertarung,” imbuhnya.

Ohiya, Honda 86 Ristan Racing Team ini merupakan salah satu tim yang fokus diajang Kejurnas Motoprix maupun OnePrix. “Semoga hasil OnePrix yang kemarin diraih bisa menjadi penyemangat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, yang lebih maksimal lagi,” pungkas Oki Ristan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like