Hasil Race 2 ATC Mandalika : Furusato Lagi ! Podium Juara Yang Keenam Kalinya, Rider AHRT Herjun ke-6

BeritaBalap.com-Kembali Taiyo Furusato yang terbaik dalam race ke-2 balap Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok, Sabtu (20 November).

Pembalap asal Jepang usia 16 tahun terbukti sudah 6 kali meriah podium terbaik. Semua race ATC 2021 Mandalika sejak seri pertama diborong semua. Selalu juara.

Alhasil saat ini sudah mengumpulkan 150 poin dari total 6 kali balapan. Furusatio sendiri memang sudha diproyeksikan Honda Jepang untuk menjalani balap Moto3 musim depan (2022).  Dalam hal ini bersama dengan Mario SA. Furusato langsung meloncat ke Moto3 tanpa melalu CEV Moto3.

koizumi
Ini 6 pembalap binaan AHRT yang bertarung di ATC 2021 Mandalika, Herjun AF (kiri-berdiri) finish ke-6 di race 2

Pada bagian lain, Herjun Firdaus menjadi pembalap terbaik binaan Astra Honda Racing Team (AHRT). Herjun finish ke-6. Bagimana dengan haisl lain ? Reykat Fadillah dapat finish ke-8 setelah sebelumnya finish ke-5 di race awal (1).

Kemudian Herlian Dandi ke-10 dan Dheyo ke-13. Sedangkan Fadillah Aditama kembali tidak finish, juga Veda Ega Pratama tidak dapat menyelesaikan race ke-2 setelah sebelumnya posisi 8 di race perdana. BB1 (Ket FOTO : Asia Talent Cup)

Hasil Juara Race 2 ATC Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like