Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi : Dipantau Langsung PT Pos Indonesia, Some1Else Borong Podium Novice

BeritaBalap.com- Dipantau langsung PT Pos Indonesia, Some1Else borong podium kelas Novice gelaran Jagabaya Champioship 2022 seri 2 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Jum’at-Sabtu, 15-16 Juli.

Tim balap yang dimotori Arief Rachmaladi dan kini telah bermetamorfosis menjadi PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS ini berhasil memboyong podium ke-2 yang dipersembahkan oleh Azahra dan podium ke-5 yang dipersembahkan oleh Riosyach.

Mantapnya, keberhasilan tersebut langsung disaksikan oleh PT Pos Indonesia yang notabenenya adalah sponsor utama tim yang mewakilkan kehadirannya oleh Pujiati, B.SSi, MM selaku Executive Vice President (EVP) Regional Bandung.

koizumi

“Seru juga ternyata bisa secara langsung melihat pembalap yang kami support bisa bersaing dan mempersembahkan podium juara. Pada dasarnya saya sendiri juga sangat menikmati sebuah kompetisi. Karena dari suatu kompetisi kita bisa bersaing secara sportif,” buka Pujiati.

Pujiati lalu menambahkan, “Misi PT Pos Indonesia memberikan support kepada Some1Else adalah untuk lebih memperkenalkan lagi Pos Indonesia kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Salah satunya tim balap yang memang intens mengikuti ajang kejuaraan balap yang banyak diminati kaum milenial,” imbuhnya.

Terlebih PT Pos Indonesia tahun lalu meluncurkan aplikasi digital Pos Aja. Aplikasi yang bisa diunduh di Play Sotre dan diklaim mempermudah proses layanan pengiriman barang yang tidak hanya nyaman dengan jangkauan Nasional hingga Internasiaonal, namun juga sangat mudah dan praktis.

Arief Rachmaladi dan Pujiati, B.SSi, MM selaku Executive Vice President (EVP) Regional Bandung

“Sangat mudah dan praktis, karena petugas langsung mendatangi alamat konsumen. Itu yang saya rasakan karena sangat membantu seluruh aktifitas bisnis digital printing dan industri kertas saya. Semoga kedepan kita bisa mmberikan hasil yang lebih maksimal lagi,” pungkas Arief Rachmaladi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like