Hasil Race 2 FIM MiniGP Series 2022 Tasikmalaya : Vale Mengamuk dan Jawara, Rasya ke-2

BeritaBalap.com-Valera Octavianus balas dendam. Maksudnya bukan dendam dengan orang lain. Tapi dendam dengan kejadian yang salah di race awal (1) FIM MiniGP Indonesia Series 2022 di Tasikmalaya yang sebetulnya finish terdepan tetapi terkena jump-start. Alhasil, Vale, sapaan akrabnya harus puas di posisi ke-5 karena hukuman penalti. Ingat itu race pertama ya.

Nah, di race kedua di hari yang sama, Sabtu (3 September), putera dari mantan pembalap nasional era 90-an Bima Octavianus ini sukses membalasnya dengan meraih podium terbaik. Juara.

Podium di race kedua yang dimiliki Valeria Octavianus

Saat jalannya race, Vale tidak langsung pimpin balapan walaupun dari starting grid terdepan. Namun Vale yang masih berumur 10 tahun terus berusaha mengejar lawan hingga pada lap ke-3 dapat langsung memimpin balapan hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi

Sedangkan untuk podium ke-2nya direbut Hafidz Fahri Rasydan. Rider yang populer disebut Rasya ini sebelumya podium jawara di race pertama (1). Untuk podium ke-3 di race ke-2 adalah milik Ahfil Azhraf. Oh maaf, ternyata direvisi yang podium ke-3 karena terkena jump-start. Alhasil, milik Davino Britani. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like