Hasil Race 2 Rookie MotoPrix Mijen : Reykat Juara Tapi Jawara Region Jawa MK Ramadhipa

BeritaBalap.com-Race ke-2 kelas Rookie (MP3) Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang memang sangat menarik dicermati karena sebelum balapan, perbedaan poin MK Ramadhipa (Honda 260 Narendra) dan Veda Ega Pratama (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) hanya 5 poin saja.

Bicara pertarungan sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan memang sangat ketat. Pada akhirnya, Reykat Fadillah yang meraih podium juara, kemudian diikuti Arai Agaska (Privateer Speed HDS Racing) dan M Diandra (Astra Motor Racing Team Yogyakarta).

Bagaimana dengan predikat juara nasional MP3 MotoPrix Jawa ? Ini yang seru karena diklaim ada miskomunikasi. Dalam berbagai kesempatan, manajer tim ART Jogja memberikan kode gerakan tangan kepada M Diandra untuk mengalah dan memberikan jalan kepada Veda Ega Pratama. Rela berlari di tengah lapangan. Tujuannya agar Veda Ega Pratama dapat meraih juara nasional MP3 MotoPrix 2022 Jawa.

koizumi
MK Ramadhipa sukses meraih juara nasional rookie MP3 region Jawa

Tetapi kemudian ini tidak terjadi. Boleh jadi karena M Diandra juga ingin menikmati sensasi podium ke-3. Finally, MK Ramadhipa yang merebut jawara MP3 region Jawa. Hanya beda 1 poin dengan Veda Ega Pratama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like