Ini Keren, Ahli Telemetri dan Komputer HRC Ungkap Spesialnya Marc Marquez Dalam Riset

BeritaBalap.com-Filippo Tossi sebagai ahli telemetri dan komputer HRC mengungkapkan spesialnya Marc Marquez (Repsol Honda) dalam kondisi riset dan pengembangan Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Banyak Mekanik Top Ducati Diambil Tim KTM, Apa Kata Komandan Gigi Dall’Igna ?

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut disebut dapat memberikan hitungan-hitungan yang kemudian ketika dianalisa memiliki hasil yang sama dengannya. Ini yang menjadi keahlian Marquez dibanding pembalap Honda lainnya.

koizumi

“Dia orang yang luar biasa, juga menjadi pembalap yang sangat cepat. Ada kalanya dia kembali ke pit setelah jeda, dan saya melihatnya mengambil selembar kertas dan pena untuk menulis telemetri pada lembar yang sama. Ini sudah menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya, karena saya melihat dia bisa mendengar banyak hal”.

BACA (JUGA) : Wow, KTM Siap Mengajak Rider Moto2 Pedro Acosta (18 Tahun) Latihan MotoGP

“Kemudian saya kembali ke komputer saya, memeriksa angka-angkanya dan melihat bahwa angka-angka itu persis sama dengan yang dia tulis. Saya dengan tulus percaya bahwa dia berasal dari planet lain, “ucap Filippo Tossi yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Paling Banyak Podium Tetapi Dilepas KTM (2023), Oliveira Tidak Pernah Emosi Dan Ucapkan Terimakasih

“Benar bahwa Honda mengalami banyak kesulitan tahun ini, setelah begitu banyak musim yang sukses. Saya pikir ada banyak alasan di balik ini, beberapa berada dalam kendali kami, tetapi beberapa tidak, seperti cedera Marc. Apa yang saya yakini adalah bahwa kami akan kembali ke puncak. Kami adalah orang yang sama yang menang bertahun-tahun berturut-turut belum lama ini, dan saya yakin kami akan keluar dari situasi ini, “Filippo Tossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like