Hasil Race Moto2 Austria : Raul Fernandez Jawaranya, Pecah-Telur Ai Ogura Raih Podium Runner-up

BeritaBalap.com-Raul Fernandez terlalu dominan. Begitu perkasa. Sejak lap awal memimpin jalannya race dan terus mendominasi hingga meraih podium terbaik. Itu dalam seri ke-11 balap Moto2 di trek Red Bull Ring Austria, Minggu (15 Agustus).

Alhasil, ini podium jawara untuk keempat kalinya. Sebelumnya Raul Fernandez yang akan naik ke strata MotoGP (2022), juga terbaik di seri Mugello, Catalunya dan Sachsenring.

Sebetulnya, Ai Ogura (Honda Team Asia) mencoba untuk mendekati dan melibas Raul Fernandez tetapi tidak berhasil hingga lap terakhir. Gapnya sekira 0,8 detik.

koizumi

Namun yang spesial, ini podium runner-up yang pertama kalinya bagi Ai Ogura. Terbaik dalam perjalanan Moto2 selama ini. Sebelumnya cukup finish ke-5. Untuk podium ketiganya milik Augusto Fernandez (Elf Marc VDS).

Yang menarik, bahwa ada 3 rookie atau pendatang baru dalam posisi 6 besar. Selain Raul Fernandez dan Ai Ogura, juga Celestino Vietti (SKY Racing Team VR46). Mereka ini rata-rata berusia 19-20 tahun.

So, ini bukti cepatnya proses adaptasi yang dilakukan hingga mereka dapat bersaing ataupun mengalahkan para senior atau pendahulunya. BB1

Hasil Race :

Facebook Comments

You May Also Like