Hawadis ‘HDS Racing’ Turun Motorprix 2018 Jawa, Andalkan Rere !

BeritaBalap.com-Mantap ! Mekanik senior yang identik dengan pabrikan Yamaha, Hawadis HDS Racing ikut terjun ke Motorprix 2018 Jawa. Dalam hal ini, bersama dengan timnya asal Kalimantan, RFRT yang notabene mendapat support Yamaha.

“Ya di menit-menit terakhir kita bergabung juga di Motorprix 2018 region Jawa. Pebalapnya Rere, “tukas Hawadis HDS Racing saat rangkaian acara peluncuraan tim Yamaha Indonesia yang juga dihadiri duet pelaga MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Hotel Four Seasons Jakarta.

Oh ya, tahun lalu, si-Om, sapaan akrabnya membawa Rere yang bernama lengkap Reynaldi Pradana merebut juara MP1 (150 cc) region IV (Kalimantan) dan juara nasional MP1 dalam Grand Final Motorprix 2017 Aceh Timur.

koizumi

Patut dipahami saja, selain itu, Hawadis yang punya tim pribadi, Yamaha HDS Racing tetap memilih fokus di Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc (IRS 2018 Sentul). Formasi racernya tetap dengan Wahyu Aji bersama. Yang baru ialah Rere. Jadi IRS 2018 ini sudah tidak bersama lagi dengan Febrianus Balank.

Pada bagian lain, si-Om yang sebetulnya berasal dari Madura dan setia dikawal mekanik Robert Cong yang berhubungan dengan mapping-pengapian ini mengawal juga pasukan Yamaha Racing Indonesia (YRI) dengan petarung Wahyu Aji. Berkompetisi di kelas Underbone 150 (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018). Oke, selamat bertarung dan merebut prestasi di 2018 ini ya Om. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like