Helm Asli Johann Zarco Dilelang Untuk Keperluan Amal, Bisa Ditawar Online

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP asal Perancis, Johann Zarco diberitakan melelang helm pribadinya bertemakan Chakra-Spirit yang notabene bermerek Shark. Dalam konteks ini berkolaborasi dengan stasiun radio France Bleu dan Secours Populaire. Apa tujuannya ?

Demikian sebagai aksi kepedulian sosial bagi Zarco atas bencana Badai Alex yang melulu-lantahkan Alpes-Maritimes Perancis pada Oktober lalu. Jadi proses lelang akan dilakukan hingga tanggal 14 Desember.

BACA (JUGA) : Bisakah Pembalap Pabrikan Yamaha Ganti M1 Versi 2019 Tahun Depan ?

koizumi

Saat tulisan ini dibuat sudah terdaftar harga 1050 atau sekira 18 jutaan. Nah, bagi yang tertarik untuk menawar online, bisa klik link berikut ini : www.drouotonline.com.

“Halaman sudah berubah, saya sekarang harus lebih baik daripada pelaku bom bunuh diri untuk terus mewujudkan impian saya ! Inilah Chakra-Spirit ! Berdasarkan warna dari 7 Chakra simbolis meditasi. Saya suka ini dan saya suka mendorong pikiran lebih jauh karena tampaknya tidak terbatas. Saya harap kamu semua menikmatinya !, “tukas Johann Zarco yang musim depan membelas tim Pramac Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like