Selamat Atas Pernikahan Dragbiker Gerry Yong’s Motor Bandung dan Novianna, Rukun & Awet Selamanya ya

BeritaBalap.com-Wilujeng atau selamat ya atas pernikahan Moehammad Gerry Setiady dan Novianna Ajriani yang mana akad nikah dan resepsi dari momen spesial ini berlangsung di Graha Bhayangkara, Kec. Cicendo, Bandung pada hari Minggu, 6 Desember 2020.

Bagi yang belum paham, Gerry adalah putera tercinta dari mekanik senior dragbike asal Bandung, Yongi Setiady yang akrab disapa Om Yongs. Disebut senior karena usianya Om Yongs yang juga pemilik Yongs Motor, Lengkong Bandung sudah sekira 67 tahun.

Tetapi beliau masih tetap eksis menyemarakkan pertarungan balap karapan. Makin mantap, Gerry adalah jokinya. Langka atau sangat jarang terjadi yang beginian, kekompakan ayah dan anak yang sama-sama suka dragbike. Mungkin satu-satunya di Indonesia.

koizumi

Penulis sendiri mengenal Om Yongs di tahun 2000-an dimana pacuan NSR-SP nya menjadi salah satu kreto dragbike langganan jawara.

Oke, sekali lagi, selamat ya buat Gerry dan Novianna. Harus rukun dan awet selamanya. Wajib bersama-sama membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah. Semoga bahagia di dunia sampai ke surga, amin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like