Hokky Krisdianto : Sing Penting OnePrix Jalan Dulu Karena Kondisinya Sulit ! Soal Jumlah Seri & Trek Nyusul

BeritaBalap.com-Hokky Krisdianto, owner team Honda Duck57 menegaskan bahwa di tengah kondisi sulit seperti ini karena pendemi Covid-19, maka yang terpenting adalah bagaimana balapan dapat berjalan dahulu. Itu yang utama ketika dihubungan dengan planning penyelenggaraan balap OnePrix 2020 di trek Sentul pada 15-16 Agustus nanti.

Soal masalah treknya dimana saja yang dipakai ataupun ada yang usul putarannya dikurangi, itu menyusul. Sabar ya, bro ! Jangan ngegasss ! Bagi mantan pembalap era tahun 2000-an ini bahwa penting untuk menghadirkan balapan perdana agar tim kembali bergairah. Banyak yang merindukannya.

BACA (JUGA) : Terbukti Mayoritas Bos Tim OnePrix/IMS Setuju Balap 2020 Digelar, Siapa Saja ?

koizumi

“Harusnya dipahami bersama dan kita semua wajib saling support, jangan egois. OMM sebagai penyelenggara itu sudah bekerja keras dan harus kita dukung karena mereka mau peduli. Kondisi saat ini adalah kondisi luar biasa. Jadi prioritasnya ialah bagaimana seri pertama Oneprix 2020 ini dapat berjalan dulu, “ujar Hokky Krisianto saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Langsung ya kita ngobrolnya, bukan lewat WA. Malah sering Video Call-an kalau malam. Berjam-jam pula, padahal sama-sama cowok. Ha ha ha ha ha.. Jadi intinya semua tim wajib mendukung usaha OMM. Pastinya menurut penulis, jauh lebih banyak tim yang ingin balapan daripada yang tidak. Lebih dari 90 persen pasti ingin balap berjalan. Soal ini pernah 12 bos atau manajer tim yang setuju. itupun belum semuanya diwawancarai. Yang pasti, suaranya mayoritas.

Jadual OnePrix 2020

“OMM itu sangat paham di tengah kondisi sulit seperti sekarang. Mereka juga melihat perkembangan di lapangan sehubungan pilihan berbagai trek. Tidak gampang seperti membalikkan tangan saja, “ucap Hokky Krisdianto yang sedang menikmati bisnis jual-beli motor-motor 2 tak yang sedang booming saat ini.

“Jadi masukan saya, kita sepakat yang utama adalah balapan dapat berjalan. Karena kondisinya saat ini masih berubah-ubah dan semoga lebih baik hingga perijinan dari Pemda setempat atau pihak kepolisian dapat diberikan, “tambah Hokky Krisdianto yang berdomisili di Muntilan, Jawa Tengah. BB1

Tonton VIDEO Tentang Perkiraan Biaya Balap Road Race Asia (ARRC) :

 

Facebook Comments

You May Also Like