Honda 86 Ristan Tambah Jam Terbang Di Ajang JORRC 2020 Putaran 2 Sentul

BeritaBalap.com- Pasukan muda Honda 86 Ristan tambah jam terbang di ajang Jabar Open Road Race Championship (JORRC) 2020 putaran 2 yang berlangsung di Sentul Karting International Circuit (SKIC), Bogor, Jabar pada Sabtu, 21 November.

Oh ya, maksudnya pasukan muda karena memang isinya tim ini adalah anak-anak muda bertalenta yang terus diasah. Diasah hingga tajam dalam skill dan ketahanan fisik.

“Jam terbang sangat penting untuk mematangkan skill sekaligus untuk mengontrol emosi seorang pembalap. Terutama untuk anak-anak baru di tim yang terbilang masih sangat muda usianya,” sahut Oki Ristan, owner tim Honda 86 Ristan Gordons TOP1 KYB GCX.

koizumi

Apapun teori yang telah diserap maupun dipelajari oleh seorang pembalap tidak akan membuatnya menjadi pembalap yang mumpuni. Tentu saja, semua tetap membutuhkan jam terbang.

“Jam terbang disini maksudnya langsung praktek bersaing didalam lintasan, bukan sekedar latihan saja,” tambah Oki Ristan yang juga pemilik 86 Ristan Rcaing School.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Jabar Open Road Race Championship 2020 Putaran 2 Sentul

Seperti kita ketahui jika 86 Ristan Racing School merupakan sekolah balap yang fokus mendidik pembalap-pembalap muda yang akan memulai jenjang karirnya diajang balap. Sebanyak 7 pembalap belia dipersiapkan menghadapi JORRC 2020 Seri 2 Sentul.

“Balap kali ini kita kombinasikan pasukan tempur lama dan baru. Mulai dari Daffa Fey (novice), Andre Patin (rookies), Rifki (rookies), M’asraf (ecu std), M’Rama (ecu std), M’handes (ecu std) dan Gevin (ecu std). Mudah-mudahan kita dapat hasil yang maksimal,” pungkas Oki Ristan yang beres event ini langsung meluncur ke Subang, Jabar untuk persiapan menghadapi Indonesia Cup Prix (ICP) 2020. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like