Honda Dream Cup 2018 Surabaya : Dominasi ART Yogyakarta, Borong 4 Pole-Position

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut tim ART Jogja sukses mendominasi 4 pole-position alias grid terdepan. Demikian berlangsung pada kelas-kelas yang diikuti mereka di gelaran Honda Dream Cup 2018 (HDC2018) di Sirkuit Bung Tomo International, Surabaya, Sabtu (15 September).

Wah, nama trek sudah berubah ya. Bukan Gelora Bung Tomo (GBT) lagi. Ada kata internationalnya. Mantap euy !

Lebih lanjut, tim yang dikomandoi Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan dengan mekanik Mlethiz MBKW2 ini menempatkan para ridernya di posisi terdepan untuk race besok, Minggu (16 April). Mulai Aditya Prakoso dan Herjun AF pada grid 1-2 kelas HDC2, kemudian Aditya Prakoso dan Adeta Arya kembali merebut pole-position dan ke-2 di kategori HDC3. Ini saja sudah jelas dan tegas borongin.

koizumi
ART Yogyakarta raih 4 pole-position

Tidak hanya sampai disini. Masih terus berlanjut. Fitriansyah Kete tercepat di HDC5 dan Herjun AF kembali terbaik di HDC6. sekali lagi ditegaskan, berarti memborong 4 pole-position. Sekilas informasi saja, Herjun AF sudah memastikan juara nasional MP4 (125 cc) dalam Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa). Intinya, mereka yang terbaik untuk semua tim-tim yang berbasic pacuan Honda di HDc 2018 Surabaya.

“Saya dan tim selalu berusaha kerja keras untuk memberikan hasil terbaik, “tegas Rudi BatMan. “Tadi bahkan saat kualifikasi HDC1, Dicky Ersa, kemudian Kete dan Anggi Permana sempat terjatuh. Puji Tuhan tidak ada masalah serius dan mereka bisa kembali mengikuti kualifikasi, “tambah Rudi BatMan yang juga pembalap Ex-Rider Jabar.

Untuk HDC1, ART Yogyakarta menempatkan 3 petarungnya dibarisan depan, yaitu grid ke-2, 4 dan 6. Lebih lanjut, di bawah ini ya hasil lengkap kualifikasi Honda Dream Cup 2018 Surabaya. r4j4

 

Facebook Comments

You May Also Like