Ayahnya Miguel Oliveira Ungkap 3 Pilihan Tim Anaknya Yang Sudah Dibicarakan

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui pernyataan dari Paulo Oliveira yang ayahnya Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory). Jadi Paulo Oliverira ini juga merangkap manajer pribadinya Miguel Oliveira.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Diminati Tim Gresini Dan RNF Karena Bawa Duit Sponsor, Berapa ?

Diakuinya bahwa proses pembicaraan sudah berlangsung dengan paling tidak 3 tim. Hanya saja, disebutnya bahwa keputusan dikembalikan kepada Miguel Oliveira. Dia hanya menyampaikan saran saja.

Oh ya, tim-tim mana saja yang sudah bernegosiasi ? Mulai dari Honda, dalam hal ini Alberto Puig ataupun dari Aprilia. Untuk Honda, kemungkinan besar berada di tim LCR Honda, sedangkan Aprilia adalah dengan tim WithU Aprilia RNF (2023).

BACA (JUGA) : Menarik ! Ini Perbedaan Antara Quartararo Dan Bagnaia Pecco Versi Lorenzo

“Kami juga berbicara dengan Puig dari Repsol Honda. Saya mencari solusi, itu pekerjaan saya. Saya memberi saran, lalu dia memutuskan, “ucap Paulo Oliveira yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Kami memiliki beberapa opsi, tidak ada yang diputuskan. Saya tidak tahu apakah kami akan menerima lamaran Aprilia atau tidak, ”tambah Paulo Oliveira.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Sedang Bernegosiasi Dengan Alex Rins, Apakah Buat Tim LCR ?

Pada sisi lain, yang juga menarik dibahas bahwa soal tidak maunya Oliveira di tim satelit Tech3 KTM bukan harga mati. Sebelumnya memang Oliveira tidak ingin karena dianggap menurunkan posisinya yang sebelumnya di tim pabrikan KTM. Nah, bagi Paulo Oliveira kemungkinan bersama KTM bisa saja terjadi. Terlebih mereka punya hubungan dekat dengan bos-bos KTM.

“Kami pikir dia pantas untuk tetap berada di tim pabrikan, pergi ke tim Tech3 adalah penurunan level dan dia tidak dapat menerimanya. Tapi kami masih mengevaluasi opsi ini karena kami memiliki hubungan baik dengan Pit Bierer dan Stefan Pierer, ”tukas Paolo Oliveira. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like