Honda Umumkan Formasi 2 Pembalap WorldSBK 2022, Rider MotoGP dan Moto2

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, formasi tim superbike (WorldSBK) Honda diumumkan secara resmi. Dalam hal ini, diisi dua pembalap baru untuk kompetisi 2022. Nama Alvaro Bautista dan Leon Haslam digantikan yang anyar.

Siapa saja ? Adalah pembalap MotoGP (2021) Iker Lecuona yang saat ini tergabung di tim Tech3 KTM dan petarung Moto2 Xavi Vierge yang saat ini bernanung di tim Petronas Racing. Adapun peringkat sementara dari Lecuona saat ini adalah ke-18 di MotoGP, sedangkan Vierge ke-11 di Moto2.

Mereka siap mengandalkan pacuan Honda CBR 2000RR-R yang identik disebut triple R.  Pastinya pula, proses adaptasi akan segera berlangsung karena mereka belum punya pengalaman untuk pacuan superbike 1000 cc. Oh ya, usia mereka masing-masing 21 dan 24 tahun.

koizumi

“Honda dengan bangga mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan pembalap Spanyol Iker Lecuona dan Xavi Vierge untuk bersaing di tim resmi mereka untuk World Superbike pada tahun 2022 pada setang Honda CBR1000RR FIREBLADE pabrikan, “demikian siaran pers Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like