Hot News ! Jorge Raphael Gading Lolos Seleksi Asia Talent Cup 2023

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis, bahwa pembalap potensial asal Semarang Jorge Raphael Gading berhasil lolos dalam seleksi Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023). Wow.. mantap !

Dalam konteks ini, proses seleksi berlangsung secara komprehensif di Sirkuit Sepang Malaysia, Rabu ini (19 Oktober). Jorge Raphael Gading yang masih berusia 13 tahun berhasil melalui berbagai tahapan pengetesan yang dilangsungkan dalam 4 sesi.

Ada sekira 80 pembalap yang terlibat atau terpilih dalam proses awal seleksi. Kemudian mereka dinilai secara qualified oleh tim seleksi ATC yang dikomandoi oleh Alberto Puig. Itu dalam berbagai tahapan pengujian hingga dikurangi secara signifikan.

koizumi

Bagi yang belum paham, itu foto Jorge Raphael Gading sedang duduk di tengah (kelima dari kiri atau dari kanan) pada gambar lead atau paling atas berita ini.

Selain Jorge Raphael Gading, juga lolos Chessy Meilandri dan Hafidz Fahril Rasyadan (Rasya) serta yang terakhir adalah Decksa Almer. Total sekitar 16 racer Indonesia yang ikut seleksi ATC 2023 ini.

Jorge Raphael Gading yang lolos seleksi Asia Talent Cup 2023

Sekilas informasi saja, Jorge Raphael Gading dalam pentas balap nasional berstatus rookie (OP3/MP3) dengan bendera Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). BB1

Facebook Comments

You May Also Like