Spesialnya Pelek VND di OnePrix Mijen, Abim Jawara Beginner (OP4), Rere Pimpin Klasemen Expert

BeritaBalap.com- Putaran ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 telah sukses ditayangkan disirkuit Mijen, Semarang, Jateng (15-16/10) lalu. Pelek VND kembali menunjukan sepesialnya di OnePrix Mijen setelah berhasil mengantarkan Abim sebagai jawara Beginner (OP4) dan Rere memimpin klasemen Expert.

BACA JUGA : Hasil Juara Race 2 OnePrix Mijen (Minggu, 16 Okt)

Bersama pelek VND Six Star, Abimanyu Bintang Fermadi rider cilik asal Jogja akrab disapa Abim dari tim Honda Jayadi Racing sukses menjadi yang tercepat dikelas OP4 pada race 2 setelah dirace pertama menyelesaikan balap diurutan ke-3.

koizumi
Pelek VND Six Star sukses mengawal Abim meraih podium kehormatan OP4

Sedangkan Reynaldi Pradana akrab disapa Rere (GMP29 AHRS VND HDS Racing) yang memacu MX King dengan ciri khas kelir oranges ini juga dibekali pelek VND Six Star yang punya lebar tapak 1.60 inch kini memuncaki kelas paling bergengsi, Expert.

Perangkat pelek yang dinaungi PT. VND Motorindo Mandiri ini memang sudah banyak dipakai tim-tim papan atas nasional. Mantapnya, VND juga menjadi bagian dari sponsor balap Kejurnas OnePrix 2022 yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Bersama pelek VND Six Star, Rere kini memuncaki klasemen Expert

Nah, bagi yang ingin merasakan performa produk VND, kalian bisa belanja atau membeli secara online berbagai produk VND Racing di VND Official Shop. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like