Hot News ! Tim H Putra 969 Berpisah Dengan MBKW2, Kenapa Ya ? Siapa Gantinya ?

BeritaBalap.com-Kabar pertama dan menggemparkan di awal tahun 2021 ini adalah berpisahnya Haji Putra Rizky yang notabene pemilik tim H Putra 969 dengan bengkel MBKW2 Yogyakarta. Wow…!

Itu informasi yang langsung dan aktual diterima penulis dari Haji Putra. Ada bukti pembicaraan kita. He he he he… Konteks ini cukup mengagetkan karena belum lama kebersamaan yang terjalin sehubungan persiapan balap untuk akhir 2020 dan 2021. Bahkan belum juga pembuktiannya dalam event Indonesia Cup Prix (ICP).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky (H Putra 969) Mau Bergabung Honda Asalkan Syaratnya..


Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi sebab signifikan atau utamanya ? Maklum saja, setahu penulis hubungan mereka selama ini adalah harmonis, mesra, akrab, romantis, panas dan sebagainya. Intinya apik-apik ae, bro !

Ternyata, intinya adalah sikap tuntutan kejelasan dan ketegasan Haji Putra untuk menarik Mlethiz MBKW2 ke timnya yang siap bermain di balap nasional, baik bebek ataupun sport dan level Asia (ARRC).  Bahkan disebut Haji Putra, bahwa dia siap memberikan fasilitas yang lebih dari sekarang. Secara logika sederhana, Mlethiz galau. Diprediksi kuat tidak tega untuk pergi dari ART Jogja.

“Pada awalnya, saya memang bersabar, Mas untuk menunggu kepastian ini. Kita juga komunikasi. Bahkan saya sempat juga ingin off balapan dulu sebelum kemudian bangkit dan ingin kasih bukti. Seiring waktu, lama-lama saya tidak sabar dan mengambil keputusan berani karena Pak Mlet tidak juga memberi keputusan kepada saya. Tetapi hubungan saya tetap baik karena saya dekat. Saya akan membuat motor baru dan mekanik baru, termasuk truk baru. Saya tetap menghormati keputusan Pak Mlet itu. Kita tetap baik, “tukas Haji Putra yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana.

“Jadi saya putuskan mengajak mekanik Kupret dengan manajernya Bang Ade Taruna yang memang sudah kenal dekat dengan saya sejak dahulu, “tambah Haji Putra yang saat ini lebih banyak bermukim di Kalimantan. Maklum, doi adalah mantu dari Haji Isam karena beristrikan puteri tercinta Haji Isyam, yaitu Liana Johlin. Oke bro, makasih informasinya ya. Salam sehat selalu. BB1

VIDEO Ninja Thailand Milik H Putra Yang Diriset Mlethiz MBKW2 Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like