Jelang YCR 2019 Bangka (13-14 Juli) : Moment Spesial, Some1Else PJM Bandung Akan Turunkan Skuad Lengkapnya

BeritaBalap.com-  Putaran Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) yang notabene sudah memasuki 3 dekade atau 30 tahun penyelenggaraan siap memasuki Provinsi Bangka Belitung (Kep Babel). Tepatnya akan berlangsung di Sirkuit Kantor DPRD, Pangkalpinang, Babel pada 13-14 Juli mendatang.

Tidak ingin melewatkan moment spesial event balap ini, pasukan Some1Else PJM Bandung akan turunkan skuad lengkapnya diajang YCR 2019 Bangka. Wow mantap ! Maklum saja, untuk wilayah Bangka tahun ini terbilang sepi untuk gelaran event road race. Terlebih untuk event YCR yang sangat dinantikan kehadirannya.

BACA (JUGA) : Yamaha Cup Race 2019 Bangka (13-14 Juli) : Kelas Utamanya (YCR1, YCR2, YCR3) Boleh Mix Karbu

koizumi

Gelaran YCR 2019 Bangka menjadi magnet tersendiri bagi pecinta balap wilayah Bangka-Belitung (Babel). Tengok saja pada gelaran YCR 2014 lalu yang menyambangi kota Bangka dan diserbu ribuan penonton dan diramaikan pembalap sekitaran Bangka.

“Bakal jadi momen spesial nih YCR 2019 kali ini bagi saya dan tim. Buat saya bakal jadi balapan penawar rindu di YCR 2019 Bangka. Sedangkan buat tim, kita akan turunkan skuap lengkap pasukan Some1Else PJM Bandung pada gelaran YCR 2019 Bangka,” buka Arief Rachmaladi, owner tim yang ikut andil meramaikan YCR 2014 Bangka dan ikut ngegas di kelas utama YCR1 dan YCR2.

Skuad Some1Else PJM Bandung Arief Rachmaladi owner seklaigus pembalap, Gunawan “Gundil” dan Leoni Irgi siap tampil maksimal di YCR 2019 Bangka

Wow,…. BTW ada siapa saja ya skuad lengkap pasukan Some1Else PJM Bandung kali ini dan turun dikelas apa saja ? “Kali ini kita akan menurunkan Leoni Irgi turun di kelas YCR 7, kemudian Dany Keder ikut dikelas YCR 4 & YCR 10 dan saya juga ngegas dikelas YCR 1 dan YCR 10,” beber Arief Rachmaladi yang meraih podium ke-3 dikelas YCR1 diajang YCR Bangka tahun 2014 lalu.

Lebih lanjut Arief Rachmaladi yang identik dengan nomor start 37 ini menambahkan. “Oh ya, satu lagi kita akan menurunkan Gunawan alias Gundil ini pembalap asli kelahiran Bangka yang saat ini sering ikut event balap di wilayah Jabar. Gundil akan ikut turun dikelas YCR 2, YCR 3 & YCR 5,” lanjutnya. Wah masih ikut ngegas nih,…? Itulah hebatnya Arief Rachmaladi. Pantang  menyerah sebelum lelah. Hehehe…

Lalu apa nih target tim diajang YCR 2019 bangka besok ? “Targetnya enggak muluk-muluk, semoga Gundil yang hampir 2 tahun sering latihan dan ikut balap diwilayah Jabar Khususnya Bandung bisa pulang sekaligus ikut event YCR 2019 Bangka dan bisa dapat juara dikelas yang diikutinya. Kemudian untuk yang lain semoga bisa tampil maksimal diajang YCR 2019 Bangka ini,” harap Arief Rachmaladi.

Semoga target bisa didapatkan pada ajang YCR 2019 Bangka 13-14 Juli mendatang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like