Ia Io Piyix Racing Feat Pawon Racing, Tim Pemburu Gelar Juara Bracket di GDS Fun Dragbike

BeritaBalap.com-Sempat lama vakum alias berhenti di ajang latihan bersama Gantiwarno Drag Strip alias GDS, Galuh Kurniawan bersama rekan-rekannya kembali mulai seriusi ajang latihan bersama (latber) dengan mengusung ttm bernama Ia Io Piyix Racing feat Pawon Racing.

“Oh ya, nama pawon karena motor-motor dikerjain di bekas dapur atau dalam bahasa jawanya Pawon,” buka Galuh Kurniawan selaku  manajer tim. “Sedangkan Piyix itu nama panggilan mekanik kami yakni Arie Anggara, “sambungnya.

Lebih lanjut dipahami, pasukan Ia Io Piyix Racing Feat Pawon Racing ini terbilang unik, karena di ajang dragbike sengaja siapkan dua jenis motor yang sama kembar yakni Suzuki Satria FU yang catnya hitam bersih masih ori pabrikan dengan jenis knalpot juga sama identik.

koizumi
Tim yang fokus memburu juara di kelas Bracket Time & Standar Porting

“Fokusnya memang memburu piala di kelas yang biasa didominasi Satria FU, seperti kelas Standard Porting 155c, Braket Time 8 Detik Open, dan juga Braket Time 8,5 Detik Open, “jelas Galuh Kurniawan yang menyebut bahwa formasi timnya diperkuat campuran pembalap pemula dan juga senior.

“Aku memang lama vakum juga di kejuaraan resmi, di GDS sekarang persaingannya pun untuk pemula sudah mulai ketat karena starternya sudah didominasi oleh pembalap pemula yang serius ingin balap semua,” timpal AP Monyong sebagai salah satu petarung yang memperkuat Ia Io Piyix Racing Feat Pawon Racing. Kita tunggu saja ya kiprah dan prestai mereka. d417

Facebook Comments

You May Also Like