Iannone Pastikan Musim Depan Tidak Di Suzuki Lagi, Cleared & Finished ya !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Andrea Iannone menerangkan bahwa ia tidak akan bersama lagi dengan Suzuki untuk musim balap MotoGP 2019. Tentu saja, konteks ini menegaskan apa yang telah diberitakan banyak media. Yaitu sehubungan masa depannya di Suzuki yang notabene digantikan pebalap Moto2 usia 20 tahun, Joan Mir.

“Jadi, kami telah berupaya untuk masa depan saya dan hubungan saya dengan Suzuki di akhir musim ini sudah tertutup, ”terang Iannone di laman media MotoGP.com. Iannone sendiri bergabung di Suzuki sejak 2017, sebelumnya bersama Ducati (2015-2016). Namun ditegaskan oleh Iannone bahwa ia akan memberikan yang terbaik buat Suzuki di sisa musim 2018 ini.

“Tahun ini terbukti dimulai dengan sangat baik tetapi tahun lalu sangat sulit bagi kami, jadi kami memilih dua cara yang berbeda, tetapi saya akan mencoba yang terbaik dari sini hingga akhir musim dan Suzuki akan mencoba dan mendukung saya 100% sampai dengan seri Valencia, “tambah Iannone yang meraih podium ke-3 saat seri Austin USA dan Jerez Spanyol.

koizumi

Iannone dikabarkan akan bergabung dengan tim pabrikan Aprilia. Dalam hal ini, siap berduet dengan Aleix Espargaro. Itu isu kuatnya. Namun Iannone menegaskan akan ada pengumuman resminya dalam satu minggu kedepan. “Sudah pasti dalam satu minggu, semua orang akan tahu tentang masa depan saya, “tukas Iannone yang saat ini berusia 28 tahun. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like