IDC 2019 Kudus : Bukti Spesialnya Matik 200 Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up

BeritaBalap.com-Sesuai prediksi portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Bahwa pacuan matik 200 tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up menunjukkan perkembangan riset yang signifikan.

Itu dalam seri ke-4 Kawawara IRC IDC 2019 di Sirkuit Lingkar Jati, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (13 Oktober). Terbukti nyata memborong podium dalam dua kategori yang menggunakan pacuan Matik 200 cc.

Yaitu Matic 200 cc Tune-up Knalpot Kawahara sebagai kelas poin dimana Hendra Kecil dan Eko Chodox meraih podium juara dan runner-up.  Juga dalam Matic 200 Tune-up Pemula, juga podium juara dan runner-up lewat joki Dwi AW dan Agung Benggol.

koizumi
Rio Teguh Pribadi (RTP) selaku pemilik tim (kiri-berkacamata) dan Taufik OP27 sebagai manajer tim (kanan)

Patut dipahami, kudabesi berbasic Yamaha Mio ini digarap dan diriset langsung oleh Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) selaku pemilik tim merangkap bagian dari mekanik.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Indonesia Drag Bike Championship 2019 (Seri 4) Kudus

“Motornya memang selalu di Bandung tempatnya Pak Haji karena diriset secara konsisten. Saat balapan baru dibawa ke Jogja untuk berangkat bareng dengan pacuan lainnya, “tukas Taufik OP27 selaku manajer tim.

Sekilas informasi saja menyangkut spesifikasi mesin, bahwa diameter pistonnya 63,4 mm, sedangkan strokenya sudah 62,5 mm. Alhasil, kapasitas silindernya mencapai 198 cc dan disupport oleh Karbu UMA 30 untuk memasok bahan bakar dan udara menuju ruang bakar.BB1/danar

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like