IDC 2020 Wonosari : Tim Sapi Edan Racing Menggebrak Bersama Local Hero, Siapa..?

BeritaBalap.com – Mengawali seri perdana dari rangkaian 5 seri Kawahara IRC Indonesian Dragbike Championship (IDC) 2020, tim Sapi Edan Racing tampak tak mau kecolongan moment berharga ini. Paling tidak dengan memanfaatkan kekosongan kontrak Daffa Della untuk direkrut.

Hasilnya langsung menggebrak. Dalam seri perdana IDC 2020  dan dengan bersama tim Sapi Edan Racing yang juga asli Magelang, tepatnya di trek Lanud Gading Wonosari, Minggu kemarin (15 Maret) menjadi saksi ketangguhannya. Pada 2 kelas wanita, yakni Bracket 8 Detik dan Matic TU 200 cc Daffa Della sapu bersih podium pertama.

BACA (JUGA) : Hasil Lomba IDC 2020 Seri 1 Wonosari


Ketangguhan gacoan Sapi Edan Racing terutama di kelas Bracket 8 Detik memang luar biasa. Tak hanya di kelas wanita saia, di kelas Bracket 8 Detik Open kuda besi garapan Pells Racing ini tampak tangguh menyapu bersih podium 1 dan 2.

Daffa Della, “Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu.”

Khusus di kategori`Bracket 8 Detik Open giliran pembalap wanita Sapi Edan Racing yang bernama Chaca Yesss yang berdiri di podium pertama.

“Di kelas Bracket 8 Detik sebenarnya sejak tahun kemarin kami sudah memakai motor garapan Pells Racing, untuk yang Matic TU 200 cc,” jelas Achmad Fahrudin alias, Mamad manager dari Sapi Edan Racing.

BACA (JUGA) : IDC 2020 Wonosari : Satu-Satunya Sonic 200 Cc Injeksi By Mlethiz MBKW2, Podium Ke-2, Ini Speknya !

Dengan kemampuan motor dari tim Sapi Edan Racing, Daffa Della makin tenang. “Yang pasti mau pakai motor garapan mekanik mana saja, Daffa siap gass. Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu,” tutup Daffa. d417

Facebook Comments

You May Also Like