IDW Seri 2 Gold Series 2024 : Starter Dragrace Khusus Wanita Meningkat, Daffa Della Turun Berlaga

BeritaBalap.com- Seiring banyaknya animo peserta dragrace di ajang IDW, tak pelak membuat Independent Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama Gold Series 2024 ini lebih banyak mengakomodir beragam kelas. Dari segi ini, pada hajatan IDW 2024 menambah sebuah apreasi dan mewadahi dengan membuka Kelas Pro Street Diesel S/d 2700 Cc Khusus Wanita.

Atensi ini disambut baik bagi para srikandi dragrace, dimana pada seri kedua IDW Gold Series 2024 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada (27 Juli) diikuti sebanyak 18 starter. Starter ini meningkat dibandingkan pada seri pertama.

“Di seri 2 ini ada peningkatan yang di seri 1 diikuti 15 starter dan di seri 2 diisi 18 starter. Dari sini kami akan terus mengapresiasi kelas wanita ini supaya makin banyak bermunculan dragster wanita,” ujar Boy Mohawk selaku komandan IDW.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Dragrace IDW Yogyakarta 2024 Seri 2

Tak ingin ketinggalan yaitu srikandi dragbike Daffa Della yang memacu mobil dari tim Mahadewi Racing Hore asal Jawa Timur. Alhasil, Daffa Della yang berlaga di kelas Pro Street Diesel S/d 2700 Cc Khusus Wanita bertengger diposisi ke-7 dengan catatan waktu 08.964 detik.

“Saya main 5 kelas di bracket time dan khusus wanita. Meski belum masuk 5 besar tapi ini untuk nambah pengalaman dalam dunia trek lurus. Terpenting enjoy aja,” terang Daffa Della. You

Facebook Comments

You May Also Like