KTM MotoGP Rookies Cup Styria (Race 2) : Mario SA Finish 12, Belum 10 Besar, Beberapa Rookie Sudah Podium

BeritaBalap.com-Mario SA finish ke-12 dalam race ke-2 balapan persembahan KTM dengan titel Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2020. Ini aktual berlangsung di trek Styria, Austria, Minggu (23 Agustus).

Jawara di race 2 ialah Pedro Acosta yang juga menang di race awal (1). Ini racer asal Spanyol usia 16 tahun. Untuk hasil lengkap dan klasemen sementaranya, ada di bawah tulisan ini ya.

BACA (JUGA) : KTM MotoGP Rookies Cup Styria (Race 1) : Mario SA Finish Ke-14, Klasemen Naik Ke-16

koizumi

Jadi pembalap binaan Astra Honda Motor ini belum juga menembus 10 besar dalam 2 seri atau 4 race yang sudah tersaji. Oh ya, ini adalah tahun ke-2 keikutsertaan Mario SA yang berusia 16 tahun dalam kompetisi yang semua starter menggunakan motor yang sama, KTM RC250R.

Nah, yang menarik bahwa sudah ada beberapa racer yang rookie atau pendatang baru musim 2020 ini tetapi sudah mampu meraih podium dalam 2 putaran yang sudah dipentaskan.

Bahkan mereka juga berusia lebih muda. Diantaranya adalah Daniel Munoz dan David Munoz yang berumur 14 tahun, juga Daniel Holgado (15 tahun) dan lainnya.

Semoga Mario SA lebih termotivasi dan hasil lebih baik di putaran selanjutnya pada 17-18 Oktober di Aragon, Spanyol. BB1 (Ket FOTO : Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup)

Hasil Juara :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like