IDW Seri 3 Gold Series 2024 Yogya, Tembus Total 1990 Starter, Terus Berinovasi dan Beri Warna di Dunia Balap Trek Lurus Nasional

BeritaBalap.com- Independent Drag Wars 2024 Gold Series dilakukan secara lima putaran yang berlangsung dari bulan April hingga Desember 2024 mengakomodir dua bidang yaitu Drag Race dan Drag Bike. Hajatan IDW ini seakan menjadi magnet tersendiri pada dunia balap Trek lurus. Bahkan bisa dijadikan sarana favorit bagi pecinta balap lurus di tanah air.

Pasalnya, para tim dan pembalap yang turut partisipasi datang dari wilayah di Indonesia seperti Jawa, Bali, Palembang dan Kalimantan. Tentunya dari geliat putaran ketiga yang dihelat pada Jumat hingga Minggu (6-8 Sept) di sirkuit np Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta sukses menyerap sebanyak 1990 starter. Dari total itu terbagi dari dragrace sebanyak 1286 starter dan pada dragbike 704 starter.

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike IDW Ekitoyama Seri 3 Gold Series 2024

koizumi

“Secara keseluruhan untuk putaran ketiga ini kemarin sangat bagus, respon dari masyarakat terhadap acara ini juga mulai terlihat positif. Sehingga dari animo yang tinggi ini kami akan selalu memberikan warna dan selalu berinovasi untuk memberikan suguhan yang terbaik,” ujar Boy Nugroho, komandan gelaran IDW.

Boy Nugroho, komandan gelaran IDW

Dalam putaran ketiga Independent Drag Wars 2024 ini keragaman peserta dalam IDW tergambar dari kehadiran pembalap wanita dalam Drag Race memang menjadi sorotan menarik. Ini membuktikan bahwa balap drag bisa menarik minat dari berbagai kalangan, tidak terbatas pada gender.

Ini akan memperkaya pengalaman acara dan memotivasi lebih banyak pembalap wanita untuk berpartisipasi. Selanjutnya pada Drag Bike adanya inovasi penambahan area balap yaitu Zona Antri Kelas, dengan memisahkan pembalap ke area khusus sebelum start.

“Pembalap yang akan bertanding dalam kelas berikutnya akan ditempatkan di zona antri kelas yang merupakan inovasi yang sangat menarik dan berdampak positif. Ini berfungsi sebagai area karantina sebelum mereka main. Dari sini membantu memastikan semua pembalap siap dan tidak terjebak dalam antrean yang tidak teratur,” terang Boy Nugroho. You

Facebook Comments

You May Also Like