Minggu Ini Ponorogo Jawa Timur Bakal Gelar Grebeg Suro Road Race Open Championship

BeritaBalap.com – Jawa Timur memang selalu penuh jadwal balap, minggu ini kota Ponorogo bakal menjadi tuan rumah dihelatnya Grebeg Suro Road Race Open Championship piala Bupati Ponorogo (23/7).

Rencananya, lokasi bakal diselenggarakan di sirkuit non permanen jalan Pramuka-jalan Suromunggolo Ponorogo Jawa Timur dengan membuka beberapa kelas yang diperlombakan.

Setidaknya ada sekitar 20 kelas yang akan dibuka untuk minggu besok, seperti biasa kelas utama yaitu bebek 4-tak 150 cc mix open atau yang biasa disebut MP1 dan MP2 bakal dibuka.

koizumi

BACA (JUGA) : Ribuan Bikers Honda Ramaikan Jambore Nasional Republik BeAT Di Jawa Timur

Tidak hanya itu saja, kelas rookie, beginer hingga ECU standar atau BH8 bakal dibuka juga. Di kelas lain juga ada kelas bebek 2-tak 116 cc hingga kelas bebek 2-tak 125 cc tuh.

Tidak ketinggalan juga kelas ex rider dan juga kelas matic yang dibagi 4 kelas yaitu standar 115 cc lokal, standar 115 cc pemula, Tune up 130 Karisidenan dan Tune up 130 cc open.

Nah, bagi yang berminat silahkan langsung menuju sekretariat pendaftaran One Way di jalan Juanda depan tambak Kemangi Ponorogo, Jawa Timur atau bisa menghubungi 0896-7175-1970. CHR

Facebook Comments

You May Also Like