IMI Garut Open Road Race 2023 : Terus Berproses, Firhan Bawa WH19 Racing Team Raih Podium 1 Lagi

BeritaBalap.com – Firhan Cahya merupakan salah satu anak didik dari sekolah balap yang disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM), dan WH19RS yang juga diturunkan untuk balap resmi. Salah satunya adalah event IMI Garut Open Road Race yang sukses digelar di sirkuit NP Alun Alun Kota Garut (29/10)

Yap, jika melihat progres Firham memang selalu konsisten berada di barisan depan untuk kelas bebek 4-tak 150 cc standar (U16). Tidak heran jika dirinya termasuk salah satu anak didik WH19RS yang terus improve dengan apa yang diajarkan Wawan Hermawan selaku pelatih WH19RS.

BACA (JUGA) : Mantap, Anak Didik WH19RS Yang Disupport AHM Berhasil Jawara Kelas Rookie Kejurda Jabar

koizumi

Terlepas dari itu, Firhan sendiri juga terus beradaptasi dengan sirkuit non permanen Alun Alun Kota Garut. Tidak heran jika motor sudah dipersiapkan betul untuk balap seri 2 kejurda Jabar.

“Motor sudah disiapkan jauh hari, Firhan juga terus beradaptasi dengan motor dan sirkuit. Maka dari itu dirinya sejak awal start sudah bisa memimpin posisi hingga selesai race,” ungkap Adelia Ayu istri Wawan Hermawan yang juga menjadi manager tim Tribintang WH19 Racing Team.

BACA (JUGA) : Hasil Juara IMI Garut Open Road Race 2023

Menjadi yang tercepat di kelas tersebut dengan pacuan Honda Sonic 150R, Firhan berusaha tetap konsisten di jalur juara supaya bisa balap di event kejurnas musim depan.

“Rencananya memang begitu, jika progres terus membaik tidak menutup kemungkinan dirinya untuk balap di tim kami yang di kejurnas Motorprix karena memang semuanya berawal dari sekolah balap dulu,” tambah Wawan saat dihubungi penulis.

Facebook Comments

You May Also Like